om gugel,, betapa canggihnya

Sore ini saya melalukan kerjaan kurang kerjaan. Kembali ke kebiasan iseng jaman dulu. Bukan tanpa sebab loh,, sedikit banyak dikarenakan tumpukan kerjaan yang mulai kerasa nge gencet pundak, leher, kepala, juga perut dan asam lambungnya itu.

So, ngapain yaaaaa?? Kubukalah translate.google.com . trus mulai lah ngetik2 kata2 yang gua tebak bakal lucu saat disalah artikan oleh sang om gugel. walhasil, tersenyumlah diriku (setengah terhibur🙂 )

Lalu dengan sumangat empat lima, mulailah diriku mengetik cepat beberapa kalimat konyol yang masuk akal. Begini isinya:

dan syukurlah, karena fasilitas ingternet di opis yang lumayan cepat (makasi manajer, makasi mas IT), maka huruf demi huruf dan kata demi kata pada berebutan nongol di kotak hasil terjemahan. Saling tumpang tindih, gonta-ganti kata lain yang memiliki arti lebih baik saat kata sumber ditambah dan dilengkapi. Kemudian sesaat setelah saya selesai ngetik karena otak saya mulai kehilangan kemampuan konyol insidentilnya, maka TADADATADAAAAA….. beginilah jadinya:

wesdaaaaan…. mangstab bener ni om gugel. niscaya, tertawalah saya terpingkal2 sekaligus melongo bengong takjub (diikuti senyum2 cekikik yg kedengeran di balik suara EnzoEnzo yang sedang nyanyi Justre Quelqu Un De Bien di hedset di kupingku. Ternyata cewek2 yang sedang jalan mo pulang pada ngetawain aye.. sial.. jatoh pasaran nih)

hmmm, om gugel, saya semakin cinta dirimu om😀

About aditbije

finding answer
This entry was posted in ceceran kececer and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s